Waduh…. Mbah Surip Meninggal Dunia…

Pada Tuesday, 4 August, 2009 Jam 12:29 Di Tulis Oleh Istanto Adi Nugroho
Artikel dalam kategori Cerita

BACA ARTIKEL INI DALAM FORMAT AMP Waduh…. Mbah Surip Meninggal Dunia…

Lho lho lho lho… barusan saja saya dapat kabar dari detik katanya si Mbah Surip ini barusan meninggal dunia astaga… innalillahi wainalilahi rojiun selamat jalan mbah semoga diterima amal dan kebaikannya, amin…

suripSurip = Sukur Urip (Hidup) = Sudah RIP (Rest in peace)…. halah malah ngaco  kan he he he pokoknya ya gitulah saya termasuk salah satu penggemar mbah nyentrik ini loh makanya saya tulis di blog ini hihihi.. sampai di facebook juga pada gempar kan jadi nggak norak lho saya nulis ini 😛

Dengar kabar dari detik sih katanya mbah surip meninggal karena gagal jantung ya iyalah orang sudah berumur di suruh nyanyi tak gendong terus ya capek, rencananya sih mau di makamkan di mojokerto. Tapi yang lucu nih si desta kaget! waduh kan di video klip tak gendong hantu mbah surip gendong desta terus wahahaha jadi ngakak bayangin wajahnya desta…

Ada satu bagian yang saya suka dari mbah surip ini, orangnya hidupnya sederhana saja walaupun sudah jadi milyuner keinginannya simple banget pengen beli kopi 1 milyar dan gula 1 milyar he he he nggak kayak orang yang kaya jaman sekarang sudah kayanya nanggung gayanya selangit pula 😀 mungkin ini juga misteri tuhan, mungkin loh mbah surip pernah minta satu permintaan jadi milyuner dan ketika sudah di kabulkan nyawanya kembali ke sang pencipta, makanya hati-hati kalo berdoa yah semuanya… ya sudahlah kita doakan saja mbah surip di terima amal dan kebaikannya..

Kata-kata terakhir mbah surip waktu di ambang sakaratul maut: I LOVE YOU FULL !!!

Kamu boleh memberikan komentar, atau melakukan trackback dari blog kamu.

Kata Kunci Terkait:

  • vidiohantu lucu
  • fidiohantu
  • vidiyolucu
  • fidiohantulucu
  • vidio bahsurip
  • vidiohantulucu
  • vidiyohantu
  • bah surib
  • vidiyo setan lucu
  • Vilemhantu
  • FIDIOHATU
  • lagu bahsurip
  • FIDEO LUCU
  • vilem hantu
  • vidiohantu
  • fideo setan
  • vidiyosetan
  • video lagu basurib
  • videsetan
  • vidio hantu gokil
  • basurip
  • fideo penampakan
  • vidiyo setan
  • fidio hantu lucu
  • vidiohantumatisurip
  • mati surip lucu
  • fidio gokil
  • vidiyohatu
  • penampakan mbah surep
  • tulisan arab inalilahi wainalilahi rojiun
  • tulisan arab innalillahi wainailahi rojiun
  • vedeohantu
  • bah surit
  • basurib
  • detikco0m
  • fideo kocak
  • fidio hantu
  • fidio setan
  • hantu basurib
  • hantubaksurip
  • hantugokil
  • inalilahi wainalilahi rojiun arab
  • inalilahi wainalilahi rojiun tulisan arab
  • lagu basurib
  • mbah surip ketika sakaratul maut
  • mbah surip meninggal
  • vidioklip lucu
  • vidiyo lucu
  • vidiyolucu hahaha
  • VI DIYO HATU
  • bahsurep
  • bahsurip
  • DUNIA HATU
  • fideo hantu lucu
  • fidio setan setan
  • fidiogokil
  • fidiohatu kocak
  • fidiohatulila
  • gambar bahsurip
  • hantu co id
  • hantu com id
  • hantu vilem
  • hantubah surip
  • hantubahsurip
  • huruf arab inalilahi wainalilahi rojiun
  • huruf arab ucapan orang meninggal
  • inalilahi wainalilahi rojiun artinya dan arabnya
  • inalilahi wainalilahi rojiun tulisan arab;
  • inalillahiwainalillahirojingun huruf arab
  • kata kata orang meninggal dunia
  • kata marnok and kocak
  • kata ucapan orang meninggal dunia
  • kata-kata tentang meninggal dunia
  • kata2 org meninggal dunia innalillahi
  • kisah sakratun maut mbah surip
  • lagu bah surib
  • lagu bahsurif
  • mbah surib meninggal
  • w w w gambar lucu com id
  • pidio hantu kocak
  • pidio lucu banget
  • pidio lucu gokil
  • pidio setan
  • potopoto hantu
  • potopoto lucu
  • sakaratul maut mbah surip
  • sakratulmaut com
  • setan co id
  • setan kocak
  • tulisan arab innalillahi
  • tulisan inalilahi wainalilahi rojiun arab
  • ucapan inalihi wainalilahi rojiuan tulisan arabnya
  • ucapan inalilahi dgn huruf arab
  • ucapan inalilahi wainalilahi rojiun tulisan arab
  • vedeohantu com
  • vedeohatu
  • vi diyo lucu
  • VIDEO HANTUGOKIL
  • video lucu bnget
  • videsetan api
    Digg Del.icio.us StumbleUpon Reddit Twitter RSS

16 Komentar pada artikel “Waduh…. Mbah Surip Meninggal Dunia…”

  1. peni berkata:

    Pada August 15th, 2009 Jam 3:18 PM

    i love u full

  2. lyla berkata:

    Pada August 17th, 2009 Jam 3:28 AM

    semoga mbah surip d terima d sisi ALLAH SWT…….
    aMien…

  3. lyla berkata:

    Pada August 17th, 2009 Jam 10:28 AM

    semoga mbah surip d terima d sisi ALLAH SWT…….
    aMien…

  4. DYan berkata:

    Pada November 10th, 2009 Jam 2:32 AM

    we nyame2 mbah surip mekejang mintak jinahe !!!!!!!!
    we siapa blang mbah surip udah mati kemRIN ja jalan-jalan ma aku ke mal……..

  5. DYan berkata:

    Pada November 10th, 2009 Jam 9:32 AM

    we nyame2 mbah surip mekejang mintak jinahe !!!!!!!!
    we siapa blang mbah surip udah mati kemRIN ja jalan-jalan ma aku ke mal……..

  6. vega berkata:

    Pada December 26th, 2010 Jam 3:33 PM

    bah surip egha doainds moga anda damai d sisi allah swt ……AMIN

Berikan Komentar

[+] yoyocici emoticons Istanto Personal Blog