Artikel Tags ‘windows’

Oracle Virtual Box Review

Saturday, December 7, 2013 0:05 1 Komentar

Lagi gak ada cerita seru dan ide gila, untuk kali ini saya mau menulis review tentang oracle virtual box. Buat yang suka sekali cross platform pastinya sering di repotkan dengan berbagai macam cara untuk menginstall berbagai macam system operasi kedalam komputer/laptop. Beberapa ada yang berhasil beberapa ada yang kepalaya jadi puyeng  dan beberapa akhirnya membanting […]

Artikel ini ada dalam kategori: dodol, Iseng, komputer, Ngawur, Pribadi Tags: , , , , , , , ,

Wubi, Program Mudah Instalasi Dual Boot

Wednesday, December 16, 2009 16:55 5 Komentar

Halah judulnya kayak promosi aja huhuhu 😛 Iseng hari ini mau coba cari cara praktis untuk menginstall dual boot di komputer kamar untuk porting server nexustk emulator ke dalam versi *nix. Entah menggunakan program apa tapi kayaknya saya akan menggunakan gambas. Awalnya saya sudah ketemu artikel yang bagus tapi kayaknya terlalu ribet jadinya malas mau […]

Artikel ini ada dalam kategori: Cerita, Iseng, Pribadi Tags: , , ,

Cara Termudah Dan Tersingkat Instalasi Dual OS

Thursday, November 5, 2009 4:12 10 Komentar

Lagi-lagi artikel jadul yang masih sering di cari orang hehehe… kenapa ya banyak sekali orang yang bingung cara install dual OS didalam satu komputer? Soalnya kebanyakan artikel yang ditulis pakar-pakar itu memusingkan dan terlalu mendetail serta panjang lebar naijubilah jadinya yang baca malah bingung  bin bengong *ngakak* nih saya kasi tau cara termudah dan tersingkat […]

Artikel ini ada dalam kategori: dodol, Iseng, Pribadi, Tutorial Tags: , , , , ,

Menganalisa Gagal Instalasi OS Windows 3.1/95/98/2000/2003/xp/vista.

Wednesday, June 24, 2009 18:00 5 Komentar

Mungkin banyak sekali kejadian seperti ini, ya saya sendiri sebenarnya sudah mengalami kejadian seperti ini ratusan kali, tapi rasanya belum ada yang mendokumentasikan tentang hal ini makanya saya mau nulis saja sekalian buat nambahin artikel, sekaligus SEO, juga mungkin berguna buat orang-orang yang memang lagi mencari jawaban tentang masalah ini. Gagal installasi pada produk OPERATING […]

Artikel ini ada dalam kategori: Tutorial Tags: , , , ,