dodol

dodol

Hacking Firmware Dingoo Digital A320 Player

Awas bahaya.... childish saya kumat lagi :P awalnya di mulai dari minggu kemarin saya isengĀ² buka youtube terus lihat video…

1 month ago

SMS Gateway

Sebenarnya GoBlog malu mau menulis bahan ini karena ini bahan sudah kuno sekali dari jaman majapahit T_T tapi gpp deh…

2 months ago

PertamaX yang lucu-lucu

Apaan sih pertamax? banyak deh di forumĀ²... posting nomor 2 pasti bunyinya "pertamax" apaan sih ini dodol deh hahaha... saya…

2 months ago

Mau tau cara kaya dari kumpulblogger?

Nih tak kasi tau caranya kalau mau kaya dari kumpulblogger. simple aja kok tips-nya ternyata kumpulblogger ini nggak filter blog…

2 months ago

SWT perang rapper di youtube?

SWT dah... lucu banget ni aku baru tau ada perang rapper di youtube he he he :P meskipun bahasanya jorok…

2 months ago