Antivirus, Jeruk Kok Minum Jeruk!

Pada Wednesday, 30 December, 2009 Jam 10:55 Di Tulis Oleh Istanto Adi Nugroho
Artikel dalam kategori Cerita, dodol

BACA ARTIKEL INI DALAM FORMAT AMP Antivirus, Jeruk Kok Minum Jeruk!

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Ohlalaa……. Saya heran deh dengan antivirus yang beredar sekarang ini. Memang sih fungsi dan kegunaan utamanya bagus buat mempermudah dan mengamankan komputer kita. Beberapa hari yang lalu saya memutuskan lebih memilih AVIRA sebagai antivirus di komputer saya dibanding AVG. Pertama pilihan saya karena AVIRA ini ringan dan cocok untuk penggunaan biasa kalau AVG mungkin terlalu berat untuk komputer jadul saya.. yang mau download AVIRA gratis klik disini.

Cuma ada satu yang aneh dan menyebalkan ternyata sesama program antivirus saling membunuh satu dengan lainnya sebagai contoh saya ambil dari avira dulu. Avira mendeteksi rmalman.exe antivirus alman buatan AVG sebagai virus sedangkan norton mendeteksi avira guard sebagai virus. Lho….. lalu ada satu antivirus lokal (saya lupa namanya) guardnya di anggap virus juga…… pantas saja mcafee mendeteksi salah satu blog saya mengandung satu virus! memang semua program antivirus pada GILA!

Lah bagaimana ini? saya jadi bingung ini antivirus bener berfungsi apa nggak sih? jangan-jangan ada permainan kotor dibelakang yang membunuh secara perlahan. Bayangkan coba, masa download baru fresh asli dari website AVG kok bisa di deteksi sebagai virus.. hmm…

Memang sekarang mungkin lagi jamannya jeruk minum jeruk… 😛

Kata Kunci Terkait:

Kamu boleh memberikan komentar, atau melakukan trackback dari blog kamu.
    Digg Del.icio.us StumbleUpon Reddit Twitter RSS

3 Komentar pada artikel “Antivirus, Jeruk Kok Minum Jeruk!”

  1. White Hat berkata:

    Pada January 8th, 2010 Jam 4:43 AM

    Ga usah takut ama virus mas………..yg pnting protek aja drive c nya pakai deepfreezer 6..dan pastikan matikan semua autorun di setiap drive untuk mencegah jalanya virus melalui flashdisk…

    [Balas]



    Helmykkediri berkata:
    Pada October 28th, 2012 jam 7:43 AM


    Klo c deep preze g bsa dnstal apa2, klo pke autorun ya tetep aja.
    Skrng bnx vrus yg jlan hnx dgn klik knan

    [Balas]


  2. istanto berkata:

    Pada January 12th, 2010 Jam 6:18 PM

    avira memang makin gila, saya buat program pakai VB6 di anggap virus semua… antivirus gila!

    [Balas]

Berikan Komentar

[+] yoyocici emoticons Istanto Personal Blog